English English Indonesian Indonesian
oleh

Astindo akan Gelar Table Top, Hadirkan Vendor Tour Internasional

FAJAR, MAKASSAR — Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) akan menggelar acara bertajuk Table Top Bussiness to Bussiness yang menghadirkan sejumlah vendor tour internasional dan kapal pesiar. Vendor yang dihadirkan di antaranya Rida Internasional yang merupakan tour operator Dubai, Global Bridge Korea, Dorak Holding Indonesia merupakan tour operator Turki dan Eropa, Perfect Journey Thailand, Jupiter Destinations Expert, Royal Carribean, Genting Dream Cruise, dsb.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Selasa 4 Juni 2024 mendatang, di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Event berskala internasional ini akan dimulai pukul 13.00 wita hingga sore hari dan diakhiri dengan dinner bersama seller dan buyer.

“Astindo menghadirkan sejumlah vendor tour dengan reputasi internasional untuk memperluas networking para pelaku travel di Makassar dan Indonesia Timur, serta menjajaki peluang bisnis antar negara,” ujar Ketua Umum DPP Astindo Pauline Suharno, Selasa, 28 Mei 2024.

Dia juga mengatakan pada kegiatan tersebut travel agent pun akan mendapatkan informasi terkait atraksi dan destinasi wisata baru di Hong Kong dan sekitarnya melalui salah satu seller yakni Hong Kong Tourism Board.

“Sebagai asosiasi travel agent, kami ingin agar masyarakat merencanakan perjalanan mereka lewat travel agent yang adalah one stop shopping solution. Sebab itu staf travel agen harus senantiasa dicekoki ilmu-ilmu baru dan diupgrade skillnya agar bisa melayani pelanggan dengan baik,” ujar Pauline.

Ketua DPD Astindo Sulsel, Nurhayat menambahkan 60-an travel sudah melakukan registrasi yang akan hadir sebagai buyer pada acara table top ini.

News Feed