English English Indonesian Indonesian
oleh

Makin Cantik dan Awet Muda dengan Treatment Baru EternaMoore

FAJAR, MAKASSAR — EternaMoore anti aging and aesthetic clinic kembali menyediakan treatment terbaru. 

Kali ini inovasi treatment hadir bernama PhotoBioModulation Technology (PBMT) atau Teknologi Laser Fiber. PBMT adalah tindakan minimal Invasif Laser Intervensi dari klinik EternaMoore.

 Menurut Dokter Kecantikan EternaMoore, dr Yuliana Siajadi, M Biomed (AAM) bahwa dengan teknologi terbaru ini energi Optik Laser Fiber yang sehalus sutera akan masuk ke jaringan target. 

 Tepatnya di lapisan lemak dalam, lapisan SMAS, atau lapisan lemak superficial dibawah kulit) dengan sangat tepat dan presisi di wajah,” ujar dokter Yulina.

Dengan Laser Fiber, kata dia, akan memberikan efek yang sangat maksimal. “Seperti pengencangan wajah, pengangkat bagian wajah yang kendur, menghancurkan lemak di wajah, lalu menghilangkan kerutan di wajah,” jelasnya. 

Kemudian dengan Laser Fiber juga akan merangsang regenerasi kolagen di wajah sehingga wajah akan menjadi semakin kencang. 

Dokter Yuliana juga menjelaskan bahwa kelebihan lain dari Laser Fiber ini yakni tahapannya tak melalui proses  insisi/sayatan dan tanpa jahitan serta hanya dalam sekali treatment.

“Jadi yang takut operasi wajahnya, takut asimetris dan banyak skar atau bekas luka sehabis operasi, Laser Fiber Lifting ini adalah pilihan yang sangat Tepat untuk mendapatkan wajah yang kencang dan awet muda,” jelas Dokter Yuliana. (rls)

News Feed