English English Indonesian Indonesian
oleh

Berikan Dealer dengan Fasilitas Terlengkap, Honda Kini Hadir di Parepare

FAJAR, PAREPARE — PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer resmi pertamanya di Parepare melalui dealer Honda Pare Indah, pada Senin, 27 Mei 2024.

Honda Pare Indah merupakan jaringan dealer Honda dengan layanan Sales, Service, Sparepart, Body, and Paint (3S+BP), yang merupakan dealer cabang dari Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulsel.

Honda Pare Indah beralamat di Jl HAM Arsyad Nomor 18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Hadirnya jaringan dealer resmi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen khususnya di Parepare, dan juga sekitarnya.

Selain itu karena sejalan dengan perkembangan infrastruktur, perekonomian serta pasar otomotif, khususnya kendaraan roda empat.

Grand opening dealer Honda Pare Indah ini dihadiri Sekkot Parepare Muhammad Husni Syam bersama jajaran Pemkot Parepare dan Ketua DPDR Parepare Kaharuddin Kadir.

Direktur Honda Pare Indah, Felix Hamdja mengungkapkan alasannya memperluas pasar di Parepare. Menurutnya pasar otomotif di Parepare dan sekitarnya cukup menjanjikan.

“Kita research market otomotif di Parepare dan sekitarnya bertumbuh terus. Jadi kita buat dealer dengan fasilitas lengkap,” ujarnya.

Kepala Cabang Honda Pare Indah, Nagasakti menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan peningkatan pelayanan dengan menyasar pemasaran di kawasan Ajatappareng.

“Jadi pelanggan tidak lagi ke Makassar, cukup di Parepare saja. Apalagi kita sekarang ini tidak mengejar kuantitas tapi kualitas pelayanan,” tandasnya. (ams)

News Feed