English English Indonesian Indonesian
oleh

3 Prodi FIB Unhas Jalani Proses Akreditasi Internasional FIBAA

Lebih lanjut, Prof JJ menambahkan saran dan masukan yang nantinya diberikan akan memberikan insight dan memperkaya Unhas, sekaligus menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kualitas. Menurutnya, kegiatan ini menjadi bentuk upaya menjadikan Unhas terus menjaga kualitas pendidikan yang diberikan.

Setelah sesi pembukaan dari pimpinan Universitas, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para asesor FIBAA. Secara umum, para asesor memberikan pertanyaan terkait proses pembelajaran, fasilitas sarana prasarana, penjaminan mutu, serta capaian Unhas secara umum.

Sebelumnya FIBAA telah melakukan proses asesmen untuk lima prodi di Unhas yakni Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Ilmu Hubungan Internasional yang berlangsung pada April lalu, serta S1 Ilmu Hukum dan S1 Hukum Administrasi Negara pada awal Mei lalu. 

Pembukaan asesmen FIBAA berlangsung lancar hingga pukul 16.00 Wita dan dilanjutkan dengan proses asesmen pada tiga prodi Fakultas Ilmu Budaya Unhas. Proses asesmen dijadwalkan berlangsung hingga Rabu (29/05) mendatang.(*)

News Feed