English English Indonesian Indonesian
oleh

Honda PCX Club Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan Arafah Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia menggelar Honda PCX Club Indonesia Social Responsibility di Yayasan Panti Asuhan Arafah, Makassar, Jumat, 24 Mei 2024.

Kegiatan bertema “Berbagi Bersama HPCI” tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Honda PCX Club Indonesia Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah Makassar.

Kepala Bidang 1 Honda PCX Club Indonesia, Goy, menuturkan, bahwa pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat membuat adik-adik Panti Asuhan Arafah bahagia, sekaligus membawa keberkahan bagi komunitas.

“Besar harapannya, apa yang kita berikan untuk adik-adik kita di panti asuhan anak yatim bisa membawa keberkahan untuk club yang kita cintai dan banggakan,” ucap Goy.

“Khususnya apa yang kita rencanakan dalam pelaksanaan gathering Honda PCX Club Indonesia dapat berjalan sukses dan penuh keberkahan,” tambahnya.

Sementara itu, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penuh rangkaian kegiatan Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia di Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti, mengatakan bahwa “Berbagi Bersama HPCI” merupakan bentuk kepedulian Honda PCX Club Indonesia kepada adik-adik Panti Asuhan Arafah.

News Feed