English English Indonesian Indonesian
oleh

Apel Pagi Satgas TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 1403/Palopo Pastikan Kesiapan dan Kelengkapan Personel

LUWU SULSELPASTI.COM – Satgas TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 1403/Palopo melaksanakan Apel pagi yang berlangsung di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (22/5/2024).

Apel pagi dipimpin langsung Pasi Ter Kodim 1403/Palopo selaku Koordinator Satgas TMMD ke -120 TA 2024, Kapten Inf. Mika Ramang.

Dalam arahannya, Kapten Inf. Mika Ramang menyampaikan bahwa Apel pagi merupakan bagian dari kesiapan Satgas yang dilaksanakan secara continue setiap harinya.

“Kami cek mulai kesehatan, kesiapan personel dan kelengkapan alat kerja, dalam kesempatan ini kami memberikan arahan pembagian tugas sesuai porsi dan keahlian masing-masing individu. Tak lupa kami memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, memohon agar di beri kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapten Inf. Mika Ramang.

Lanjutnya, bahwa kedislipinan prajurit TNI harus terjaga selama 24 jam. Adapun Apel pagi yang dilaksanakan pihaknya dimulai pukul 07.00 Wita dengan menyampaikan kegiatan hari ini, kewaspadaan selama menjalankan tugas, dan target pencapaian harian. (*)

News Feed