English English Indonesian Indonesian
oleh

TMMD Unggulan Kasad, Pembersihan Pasar Sentral Bua dan TNI Manunggal Air Bersih

LUWU, FAJAR — hari ke-13 telah dilaksanakan pembersihan Pasar Sentral Bua dan TNI Manunggal Air Bersih dalam rangka mewujudkan Percepatan pembangunan di wilayah Kodim 1403/Palopo di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (21/5/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu sasaran TMMD UNGGULAN KASAD, tujuan TNI membangun desa dan mewujudkan kemajuan wilayah Kodim 1403/Palopo dan akan terus berupaya memaksimalkan pembangunan di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Kepalah Desa Pammesakang Kisman ,Spd mengungkapkan rasa terimakasihnya
kepada para anggota TNI dari hari pertama sampai hari ke-14 ini, karena masi tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan.

“Dan kami juga sangat merasakan manfaat yang luar biasa dengan adanya program TMMD ini kami berharap kegiatan seperti ini akan trus ada,” ujarnya.

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Pryambodo, S.I.P menjelaskan, di hari ke- 14 yang sudah berlangsung pihaknya akan terus mengoptimalkan dan akan menyelesaikan rangkaian kegiatan TMMD Ke-120 tepat waktu.

“Kami akan terus optimalkan kegiatan ini dan optimis rangkaian rangkaian kegiatan bisa selesai tepat waktu,” ucap Letkol Arm Kabit Bintoro Pryambodo, S.I.P. (*)

News Feed