English English Indonesian Indonesian
oleh

Semangat Harkitnas PT Pelindo (Persero) Bangkitkan Indonesia Emas

FAJAR, MAKASSAR – Regional 4 PT Pelindo (Persero) turut memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 dengan menggelar upacara. Tema Harkitnas kali ini “Bangkit untuk Indonesia Emas”.

Peringatan Harkitnas yang jatuh setiap 20 Mei, memiliki tujuan untuk mengenang dan merayakan momentum kebangkitan semangat nasionalisme, persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia. Upacara ini digelar di kantor Regional 4 Pelindo di Makassar, Senin (20/05/2024). Upacara diikuti seluruh pegawai Regional 4 PT Pelindo, Subholding, dan anak perusahaan yang tergabung diPelindo Group.

Executive Director 4 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 Abdul Azis memimpin upacara tersebut. Azis mengatakan, peringatan Harkitnas ini untuk membangkitkan kembali semangat nasionalisme dan pentingnya cinta tanah air di kalangan pegawai Pelindo pada khususnya.

“Kebangkitan Nasional merupakan titik awal Bangsa Indonesia untuk bangkit dan memiliki jiwa nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” tuturnya.

Berdasarkan surat edaran, peringatan Harkitnas ke-116 tahun 2024 ini mengangkat tema ”Bangkit Untuk Indonesia Emas”. Upacara Kebangkitan Nasional di PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dilaksanakan terpusat di Kantor Regional (Medan, Jakarta, Surabaya, Makassar). (*)

News Feed