English English Indonesian Indonesian
oleh

Perkuat Pasar di Pulau Sumatera, Mitra10 Ekspansi ke Jambi

“Selain itu kehadirannya turut berkontribusi mendukung pemberdayaan sumber daya manusia setempat dengan membukan peluang kesempatan kerja bagi lebih dari 160 putra-putri daerah yang sudah memasuki usia produktif,” tambah Andy Totong.

Mitra10 Jambi yang berada di Jl Kapten Pattimura Simpang III Sipin Jambi Business Center tersebut menjual lebih dari 60.000 Stock Keeping Unit (SKU atau item barang). SKU tersebut terbagi dalam 12 kategori yakni, lantai dan dinding, perlengkapan kamar mandi, cat dan perlengkapan, pipa dan aksesoris, bahan bangunan, pintu dan jendela, peralatan listrik dan lampu, perlengkapan rumah tangga dan hobi, perkakas, kunci dan perlengkapan, elektronik rumah tangga, perlengkapan dapur dan ditata secara menarik di area penjualan seluas hampir 4.000 meter persegi.

Erick Koswara, General Manager Marketing dan Komunikasi Mitra10 menyampaikan, Mitra10 berupaya menjadi jejaring ritel modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga terbaik di Indonesia. Dengan prinsip, “Murah, Lengkap dan Nyaman”, Mitra10 merupakan destinasi berbelanja bahan bangunan terdepan di Indonesia.

Promo Melimpah
Untuk memanjakan pembeli dalam masa pembukaan, Mitra10 menyediakan beragam promo menarik seperti “Tebus Murah” berbagai produk menarik dengan harga super murah, “Crazy Price” dengan garansi harga termurah, “Hadiah Langsung Sepeda Listrik”, potongan diskon khusus member Mitra10 dan point rewards, keuntungan di beberapa merchant pilihan, serta diskon khusus bank tertentu bahkan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

News Feed