English English Indonesian Indonesian
oleh

Mengaspal di Makassar, Citroen Bagi-bagi Vocer Bensin untuk 500 Pembeli Pertama

“Ini tentunya merupakan langkah nyata dalam membuat merek Citroën yang semakinmudah untuk diakses oleh masyarakat luas,”tuturnya.

Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw mengatakan Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat.

Lalu berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanandan tenaga terbaik dikelasnya.

“Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkapnya.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV, sebuah SUV 7 Penumpang Praktis dengan Kenyamanan Terbaik di Kelasnya

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability programyang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 AircrossSUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.

The All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluargamuda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnyaz

The All-New Citroën C3 Aircross SUV dibanderol dengan hargaRp. 301.900.000,-  dan hadir dalam 10 pilihan warna seperti :Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, sertapilihan dualtone body color.

Lalu ada Polar White body withPlatinum Grey roof, Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body withPolar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.(wis)

News Feed