English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor UT Resmikan Dua Sentra Layanan Baru di Sulsel, Targetkan 1 Juta Mahasiswa di 2025

“Kita berikhtiar optimal dan bukan hanya dari sisi marketing nya tetapi juga ketika pembukaan program studi baru yang banyak diminati masyarakat kita buka semuanya dengan harapan target 1 juta mahasiswa tercapai,” harapnya.

Memanfaatkan Media Digital untuk Menjangkau Generasi Muda

Prof. Ojat melihat peluang besar di Sulsel untuk mencapai 20 ribu mahasiswa UT, namun mengingatkan untuk tidak salah mengambil kebijakan.

“Di Makassar rupanya belum terlalu ke arah sana jadi mungkin kedepan salah satu marketing canelnya mungkin seperti itu bagaimana mengoptimalkan mahasiswa UT yang sudah senior mereka diminta bantuannya untuk menjangkau anak-anak muda,” saran Prof. Ojat.

Dia berharap dengan memanfaatkan media digital seperti Tiktok, Instagram, dan media sosial lainnya, UT dapat menarik minat generasi muda di Makassar untuk bergabung dengan UT.

*Peran Penting Salut dalam Mewujudkan Target

Salut diharapkan menjadi salah satu kunci utama dalam mewujudkan target 1 juta mahasiswa UT pada tahun 2025. Dengan menyediakan layanan yang berkualitas dan mudah diakses, Salut dapat membantu meningkatkan akses pendidikan bagi masyarakat di daerah terpencil dan mendorong pertumbuhan jumlah mahasiswa UT di Sulsel dan di seluruh Indonesia.(rls)

News Feed