English English Indonesian Indonesian
oleh

Penyuluhan KB Kesehatan dan Zoom Meeting LJK dalam Rangka TMMD ke-120 TA 2024 Kodim 1403/Palopo

LUWU, FAJAR — Hari ke-12 telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan KB Kesehatan dan zoom meeating LKJ dalam rangka mendukung percepatan pembangunan wilayah, Kodim 1403/Palopo dalam kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-120 di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Senin (20/5/2024).

Dalam penyuluhan KB Kesehatan ini adalah salah satu program Non Fisik dan Zoom Meeting LJK TMMD Kodim 1403/Palopo, tujuan TNI adalah membangun desa dan mewujudkan kemajuan Indonesia, terutama dalam bidang Kesehatan Kodim 1403/Palopo terus berupaya keras dalam TMMD Ke-120 untuk mencapai percepatan pembangunan wilayah di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kap Inf Mika Ramang selaku Pasiter Kodim 1403/Palopo, Kepalah bidang KB Hidayat Ilyas.S.E, Technical Assistant,Percepatan penurunan Stunting Muh Watasir, SKM serta Kepalah Desa Pammesakang Kisman. S.pd.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain, sosialisai tentang penurunan Stunting, sosialisasi tentang pentingnya KB, pemasangan Inplan dari Dinas KB dan Puskesmas Bua.

Kepalah bidang KB, Hidayat Ilyas.S.E, mengaku sangat bersyukur karena adanya kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan kehadiran TNI kita bisa berkumpul di sini dalam kegiatan sosialisasi penyuluhan Kb Kesehatan dan tak lupa saya berterimakasih kepada TNI karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat setempat,” ucapnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo, Letkol Arm Kabit Bintoro Pryambodo, S.I.P melalui Pasiter Kodim 1403/Palopo, Kap Inf Mika Ramang menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Dinas KB Kabupaten Luwu dan Puskesmas Bua, terutama kepada masyarakat yang antusias hadir dalam kegiatan ini.

News Feed