English English Indonesian Indonesian
oleh

Run the City Makassar Hadirkan Pengalaman Lari di Tengah Kota Makassar

Selain acara di panggung utama, terdapat juga area kuliner, area permainan, dan area foto. Terdapat pula live grafitti sebagai background foto yang menarik yang berkolaborasi dengan seniman lokal.

Pada gelaran Run The City Makassar juga diberikan medali bagi pelari yang berhasil finish. Medali Run The City dari empat kota yang dikunjungi (Medan, Makassar, Surabaya, dan Jakarta) menjadi collectible item yang bisa dikumpulkan pelari. Medali ini bisa digabung menjadi satu kesatuan.

Hermawan mengatakan, Run The City Makassar merupakan salah satu bentuk sosialisasi LPS kepada masyarakat. Sosialisasi ini dibutuhkan agar masyarakat semakin paham fungsi LPS sehingga masyarakat tidak ragu lagi menabung di bank.

“Karena ada LPS yang siap menjamin simpanan jika bank dicabut izin usahanya,” ucapnya.

Hermawan juga mengucapkan terima kasih kepada warga Makassar atas tingginya animo terhadap kegiatan ini.

“Dalam waktu singkat slot pendaftaran RTC Makassar langsung diborong warga Makassar. Tahun depan kami akan tambah kuota peserta dan kategori lomba larinya agar semakin banyak warga Makassar yang dapat menikmati kegiatan ini”, ujar Hermawan.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peresmian kantor LPS di Makassar. Sebagai informasi, tanggal 17 Mei 2024 kemarin, LPS resmi hadir di Makassar beralamat di Graha Pena lantai 17 Jl Urip Sumoharjo.

Salah satu peserta, Vira (35) semangat mengikuti ajang lari Run the City yang akan berlangsung pada Minggu pagi, 19 Mei 2024. Ia datang bersama Adi Hermawansyah (36), sang suami. Untuk pertama kali, ibu satu anak ini akan mengikuti ajang lari seumur hidupnya.

News Feed