English English Indonesian Indonesian
oleh

Komponen Cadangan TNI Ikut Partisipasi di Kegiatan TMMD Kodim 1403/ Palopo ke-120 Tahun 2024

LUWU, FAJAR – Komponen Cadangan (Komcad) TNI Kodim1403/Palopo Ikut serta dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Dansatgas TMMD Kodim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Pryambodo.S.IP diwakili Pasiter Kodim 1403/Palopo Kap Inf. Mika Ramang menjelaskan, dalam kegiatan TMMD ini, pihaknya mengajak ikut serta Komcad TNI Kodim 1403/ Palopo.

“Ini juga sala satu bentuk perhatian kami terhadap Komcad TNI yang ada di wilayah Kodim 1403/Palopo, Personel Komcad TNI yang tidak mempunyai kegiatan kami ajak bergabung, agar mereka paham bagaimana menjaga hubungan TNI dan Masyarakat tercipta melalui beebagai kegiatan di momen ini, tanpa mengganggu kegiatan mereka di luar waktu pelaksanaan TMMD,” kata Kap Inf. Mika Ramang, Minggu (19/5/2024).

Sekedar diketahui, Komcad sejak hari pertama pembukaan TMMD Ke 120 Kodim 1403/Palopo telah bergabung bersama personel di Posko TMMD, hingga hari ini mereka masih semangat mengikuti kegiatan ini. (*)

News Feed