English English Indonesian Indonesian
oleh

Kallafriends Hadirkan Shop & Win, Perbanyak Transaksi dan Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

FAJAR, MAKASSAR – Semakin banyak keuntungan bertransaksi di Super App Kallafriends, sudah pasti dapat potongan hargadan banyak pula hadiahnya dengan total hingga puluhan juta rupiah.

Program yang dihadirkan Kallafriends kali ini ialah “Shop & Win” yang berjalan sejak 15 Mei hingga 15 Agustus 2024 dan berlaku khusus untuk warga Makassar, Gowa, dan Maros. Bertransaksi di Kallafriends selama periode tersebut, maka pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize satu unit motor listrik United MX 1200 dan puluhan hadiah menariknya yang diundi setiap bulan, seperti smartphone, smart TV, microwave hingga, voucher belanja.

“Semakin banyak bertransaksi, tentunya semakin besar peluang untuk memenangkan hadiah. Untuk itu, bagi warga Makassar, Gowa, dan Maros, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti Shop & Win dari Kallafriends dan rebut puluhan hadiahnya,” tutur Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA, Minggu, 19 Mei 2024.

Cara untuk mengikuti Shop & Win pun sangat mudah. Cukup mengunjungi merchant Kallafriends dan lakukan transaksi untuk mendapatkan poin. Besaran poin yang didapatkan sebanyak 10 poin per merchant/hari atau cukup dengan menunjukkan QR code dari aplikasi Kallafriends ke petugas marchant untuk mendapatkan lima poin per merchant/hari.

Jumlah maksimal poin yang didapatkan sebesar 15 poin per merchant/hari. Sedangkan satu tiket undian senilai 50 poin dan berlaku kelipatan di hari berikutnya. Adapun total merchantyang ada di dalam aplikasi Kallafriends saat ini sebanyak 80 merchant yang beragam, seperti food & beverage, lifestyle, otomotif, sporty, experience, car wash, workspace, dan berbagai kategori lainnya.

News Feed