English English Indonesian Indonesian
oleh

Juventus Pecat Allegri, Bremer Mungkin Batal Pindah ke MU, tapi tidak dengan Rabiot

FAJAR, TURIN—Bek Brasil Gleison Bremer disebut-sebut akan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Namun, pemecatan Massimiliano Allegri dan kemungkinan kedatangan Thiago Motta sebagai pelatih Juventus bisa mengubah rencana penjualan Gleison Bremer.

Sempat santer diasumsikan bahwa pemain internasional Brasil itu akan dikorbankan musim panas ini dengan harga jual €70 juta.

Itu dianggap lebih dari adil, karena Juve membayar €50 juta untuk membelinya dari Torino pada tahun 2022 dan pemain berusia 27 tahun itu semakin berkembang di Turin dan kontraknya berlaku hingga Juni 2028.

Namun situasi di Juventus dipastikan berubah dengan keputusan memecat pelatih Allegri.

Sebagian besar berasumsi bahwa bos Bologna Thiago Motta telah didapuk untuk menggantikannya musim depan dan itu juga dapat mengubah rencana transfer mereka.

Menurut pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà, Thiago Motta adalah pengagum sejati Bremer dan ingin dia menjadi pilar pertahanan mereka, terutama jika mereka menggunakan formasi 4-3-3.

Ini bukan satu-satunya perubahan, karena Federico Chiesa sangat frustrasi dengan taktik Allegri, namun bisa diyakinkan untuk tetap dipimpin Thiago Motta.

Di sisi lain, seperti dikutip dari Football Italia, Adrien Rabiot lebih berpeluang bergabung dengan Manchester United sebagai pemain bebas transfer setelah Allegri dipecat. (amr)

News Feed