English English Indonesian Indonesian
oleh

433 Peserta Antusias Mengikuti Pra-Pekan Olahraga Nipah 2024

Datu Primadona Husain, Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, mengungkapkan, bahwa PON merupakan bukti komitmen manajemen untuk menjadikan Nipah Park sebagai ruang terbuka hijau yang inklusif, di mana setiap orang dapat melakukan berbagai aktivitas produktif dan kreatif.

“Program tahunan ini adalah inisiasi dan apresiasi dari kami, Nipah Park, kepada seluruh komunitas olahraga yang telah menjadikan gedung ini sebagai ruang latihan reguler mereka selama lima tahun terakhir. Nipah Park adalah satu-satunya mal di kawasan Indonesia timur dengan beraneka ragam komunitas dan klub olahraga yang beraktifitas serta membina generasi dan atlet muda di wilayah Makassar,” ungkap Ona, sapaan akrabnya.

Ona juga menambahkan, bahwa komitmen Nipah Park semakin nyata dengan antusiasme dan peran aktif dari seluruh pihak dan kolaborator yang turut mensukseskan Pra-PON dan PON mendatang, termasuk pelaku industri kreatif Makassar.

“Nipah Park membuka ruang bagi pelaku industri kreatif selama pra-PON berlangsung antara lain berkolaborasi bersama Ja & Joy,” tambahnya.

Dengan menggandeng para pelaku industri kreativitas dan inovasi, PON bertujuan untuk mengangkat statusnya lebih dari sekedar ajang olahraga tetapi juga sebagai ruang hubung yang melahirkan proses kreatif.

Yang membedakan Pekan Olahraga Nipah dari acara olahraga lainnya adalah lokasinya yang unik di dalam pusat perbelanjaan yang ramai. Sementara sebagian besar kompetisi berlangsung di stadion khusus atau tempat luar ruangan, Nipah Park menawarkan sesuatu yang benar-benar berbeda dengan mengintegrasikan fasilitas mal secara mulus ke dalam skema dan ekosistem olahraga.

News Feed