English English Indonesian Indonesian
oleh

433 Peserta Antusias Mengikuti Pra-Pekan Olahraga Nipah 2024

FAJAR, MAKASSAR — Nipah Park kembali menghadirkan program tahunan terbesarnya, Pekan Olahraga Nipah (PON) 2024, yang dimulai dengan pra-Pekan Olahraga (pra-PON) pada Mei ini. Pra-PON 2024 menampilkan dua cabang olahraga, yakni E-Sport yang diselenggarakan pada 16-18 Mei 2024, dan pound fit pada 17 Mei 2024 di Rooftop Garden Nipah Park.

Walau PON masih beberapa bulan lagi dan akan digelar pada Juli mendatang, tetapi kegiatan ini disambut dengan antusiasme yang tinggi dari 433 peserta dan komunitas olahraga.

Dalam kategori E-Sport yang berkolaborasi dengan komunitas Makassar PUBG, OWL Cyborg Esport, Community Hero Indonesia, dan PUBGM Jawara, tercatat ada 128 peserta dalam 32 tim yang berpartisipasi dalam kompetisi PUBG Mobile (PUBGM). Sedangkan 160 peserta yang terbagi dalam 32 tim lainnya berpartisipasi di Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Sementara itu, 145 peserta dari berbagai kalangan turut berpartisipasi dalam sesi Poundfit yang penuh energi dan semangat bersama coach profesional, Pro Michelle dan Pro Cha. Berkolaborasi dengan Fit Hub, tingginya antusiasme masyarakat menjadi bukti bahwa olahraga pound fit semakin digemari sebagai salah satu pilihan gaya hidup sehat dan menyenangkan.

PON 2024 merupakan penyelenggaraan ketiga yang digelar oleh Nipah Park, setelah sukses mengadakan PON pada 2022 dan 2023. Program tahunan ini mempertandingkan puluhan cabang olahraga yang berbeda, dengan melibatkan ribuan atlet dari berbagai kategori usia, mulai dari 3 hingga 45 tahun.

Pada tahun 2023, PON mempertandingkan 20 cabang olahraga dengan total 1.358 atlet. Tujuan dari program ini adalah untuk menciptakan platform bagi komunitas, calon atlet, dan pegiat olahraga untuk bersama-sama menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat.

News Feed