English English Indonesian Indonesian
oleh

Myka Fashion Store Buka Gerai di Perbatasan Gowa-Makassar

FAJAR, GOWA—-Myka Fashion Store saat ini telah buka di perbatasan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Grand Opening Myka Fashion store tersebut, dilaksanakan, Sabtu (18/5/2024).

Owner Myka Fashion Store, Caca mengatakan, Myka Fashion Store ini merupakan yang kedua dibuka.
Disini menyediakan fashion, beuty dan aksesoris. Lebih kebutuhan hari-hari wanita. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp50 ribu dan paling tinggi Rp200 ribu.

“Alhamdulillah, belum satu bulan dibukanya Myka Fashion Store ini penjualan meningkat. Makanya kita grand opening cepat-cepat, karena kalau kita mau promosi online dan lain-lain agak terbatas,” kata Caca.

Adapun brand yang recomended di Myka Fashion Store ini adalah daster. Seperti daster pada umunya yang sering digunakan para ibu-ibu di rumah, tapi ini daster dikemas dalam bentuk mewah. Tetapi kata Caca, harganya itu hanya Rp120 ribu.

“Daster itu bisa dipakai jalan-jalan dan ke pesta. Apalagi mendekati hari Raya Qurban, daster itu juga bisa dipakai. Peminatnya pun sangat banyak. Setiap minggu bisa laku puluhan pcs,” jelas Caca.

Jelang Iduladha ini lanjut Caca, dia menambah stok karena meningkat 70 persen peminatnya. Apalagi ucap Chaca, Myka Fashion Store juga open reseler. Itu pemesannya ada dari Takalar, Palu dan lombok.

“Alhamdulillah peminatnya lumayan banyak. Makanya kami buka cepat -cepat kembali Myka Fashion Store ini, ” terang Caca.

Reporter: Edward Ade Saputra (edo)

News Feed