English English Indonesian Indonesian
oleh

Malam Minggu, Makan Seafood Sepuasnya di The Rinra Makassar

FAJAR, MAKASSAR — The Rinra Makassar menghadirkan paket food and beverage terbaru, yakni fish market all you can eat. Makan seafod sepuasnya hadirkan ragam menu dari bahan baku berkualitas khas Makassar.

Paket makan seafood sepuasnya dapat dinikmati dengan harga Rp175.000 per orang. Diselenggarakan di Kabana, Lantai 2 The Rinra pada setiap Sabtu malam pukul 18.00 hingga 21.00 Wita.

Ragam pilihan seafood khas Makassar nan lezat dengan pemandangan laut dan kota saat matahari tenggelam, menjadi pengalaman yang menarik saat memilih paket makan sepuasnya di The Rinra Makassar.

Executive Chef The Rinra Makassar, Syahril P mengatakan, bahwa tamu bisa memilih jenis ikan, cara pengolahan dan sambal sesuai keinginan. Sementara, bagi yang tidak bisa mengkonsumsi seafood, dapat menikmati beberapa olahan dari ayam.

“Tersedia berbagai jenis olahan ikan seperti baronang, ekor kuning, tenggiri, bawal, nila, bandeng, kakap, cumi, udang, dan lainnya,” jelas Syahril.

“Semuanya bisa dimasak. Ikan goreng, ikan bakar, masak berkuah, dan dikukus. Dengan aneka sambal seperti matah, colo-colo, balado, sambal teri, dabu-dabu, rica-rica, dan raca taipa,” tambahnya.

Selain itu, fish market juga menghadirkan sajian dessert yang menggugah selera dan minuman spesial. Nusantara tropical summer merupakan kombinasi rasa segar dari leci, lemon, vanilla, dan soda yang sangat menyegarkan.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Umay Adrizah, mengatakan, sebagai hotel yang terhubung langsung dengan Mal Phinisi Point, The Rinra Makassar kerap dijadikan pilihan tamu yang akan menghabiskan akhir pekan.

News Feed