English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Deklarasi, Ini Pesan Ketum & Sekjen DPP Prabu Phinisi

FAJAR, MAKASSAR-Menjelang pengukuhan dan deklarasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Prabowo Utama (Prabu) Phinisi yang akan diselenggarakan di Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada 25 Mei 2024 mendatang.

Prabu Phinisi adalah salah satu lembaga/organisasi bagi para relawan dan pengusaha yang siap mengawal program kerja Presiden dan Wakil Presiden terpilih, H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mendatang.

Ketum Prabu Phinisi, Kolonel (P) Darmainus Kongres, SE, MM berharap agenda deklarasi dan pengukuhan pengurus dapat rampung dan terlaksana dengan baik serta lancar.

“Semua pengurus DPP wajib hadir,” tegas Ketum Darmainus Kongres.

Sekjen DPP Prabu Phinisi, Dr. Hamka Hakim, M.Si mengingatkan panitia deklarasi agar bekerja dengan baik demi terselenggaranya prosesi sakral pengukuhan dan deklarasi.

“Lakukan koordinasi dengan baik,” harap mantan Ketua Senat Fisip Unhas ini.

Lebih lanjut, Ketua TKN Prabowo-Gibran Kabupaten Barru ini berharap setelah sukses pengukuhan pengurus DPP akan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

“Setelah ini kita akan melakukan road show untuk pembentukan pengurus di Sulsel, Sulbar, dan daerah lainnya di Indonesia,” ucap alumnus Doktor Administrasi Publik Unhas ini.

Deklarasi dan pengukuhan pengurus DPP Prabu Phinisi selain mengundang dewan penasehat, pembina, dewan pakar, pengurus dan divisi, panitia juga akan melayangkan undangan kepada para relawan, Forkopimda Sulsel, tokoh masyarakat dan media massa.

“Kita mengundang Forkopimda, relawan, tokoh masyarakat, dan teman-teman media,” tutup Nurman, Ketua Panitia Pelaksana. (*)

News Feed