English English Indonesian Indonesian
oleh

Mercure Makassar Hadirkan Event Jazz Spesial di The Light

FAJAR, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani menyelenggarakan acara spesial yang digelar di The Light, Kamis, 16 Mei 2024. Mulai pukul 21.00 hingga 24.00 Wita.

Diketahui acara ini merupakan rangkaian roadshow BNI Java Jazz 2024 yang juga didukung oleh Accor Hotels di seluruh Indonesia. Dengan tajuk “Down Wine Jazz,” event ini menampilkan band jazz terkemuka dari Kota Makassar yang akan membawakan lagu-lagu jazz klasik dan moderen serta melodi yang akrab di telinga para penikmat musik.

Acara ini tidak hanya ditujukan bagi orang dewasa, tetapi juga anak muda yang banyak menggemari musik jazz. Penampilan dari Mylser Band sukses menciptakan suasana hangat dan interaktif, di mana para tamu diajak untuk bernyanyi bersama dan bahkan melakukan permintaan lagu kepada Mylese band.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nursekha mengatakan selain mendukung kegiatan BNI Java Jazz 2024, event ini juga dijadikan pihaknya sebagai awal untuk kembali menampilkan nuansa dan penampilan band yang memainkan musik jazz di The Light.

“Mulai awal Juni tahun ini, kami akan mulai menampilkan kembali band jazz, baik lokal maupun nasional, untuk perform setiap hari Rabu yang memang kami khususkan untuk penampilan band jazz di The Light,” katanya.

Kata dia, event ini diharapkan tidak hanya menghidupkan suasana musik jazz di Makassar tetapi juga memberikan alternatif hiburan berkualitas bagi masyarakat.

“Para tamu dapat menikmati alunan jazz sambil menikmati suasana nyaman dan elegan di The Light,” ucapnya. (sae)

News Feed