English English Indonesian Indonesian
oleh

Belum Diberitahu Soal Nasibnya, Xavi Yakin akan Tetap Melatih Barcelona Musim Depan

FAJAR, ALMERIA—Barcelona belum secara resmi mengumumkan Xavi Hernandez akan tetap menjadi pelatih mereka musim depan. Namun, Xavi cukup percaya diri.

Legenda Barca itu mengatakan bahwa dirinya akan tetap menangani tim pada musim 2024/2025. “Saya yakin saya akan menjadi pelatih Barca musim depan,” katanya di Marca usai kemenangan 2-0 di kandang Almeria.

“Mereka belum memberi tahu saya apa pun. Hubungannya tidak berubah. Semuanya normal. Saya mengatakan apa yang menurut saya nyata,” lanjutnya.

Xavi juga menegaskan ambisinya. “Kami berjuang untuk semua gelar dan saya punya ambisi dan antusiasme, tapi situasinya tidak mudah. ​​Itu tidak merubah  kenyataan kami,” jelasnya.

“Saya sangat yakin bahwa saya akan menjadi pelatih musim depan. Saya memiliki harapan dan saya terus mendapat kehormatan berada di klub ini. Saya memiliki ambisi untuk memenangkan gelar, tetapi situasinya bukan yang terbaik, tapi kami berupaya untuk membalikkannya,” lanjutnya.

Menurutnya, ia tidak punya masalah apapun dengan petinggi klub. “Saya tenang dan sangat antusias. Dan itulah yang saya sampaikan kepada presiden dan Deco. Barca ingin memenangkan gelar lagi, tapi saya sangat ingin, antusiasme dan ambisi. Kami berencana dengan Deco dan presiden untuk musim berikutnya,” tandasnya. (amr)

News Feed