English English Indonesian Indonesian
oleh

TMMD Ke-120 Kodim 1403/Palopo TA 2024 Gelar Pengobatan Gratis bagi Lansia

LUWU, FAJAR – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1403/Palopo ke-120 TA 2024 memasuki hari kedelepan. Kali ini Satgas melaksanakan program non-fisik, yakni pengobatan gratis bagi Lanjut Usia (Lansia) di Pustu Desa Pammesakang, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan turut dihadiri, Kades Pammesakang, Tim Kesehatan RS Batara Guru Luwu, dr Rahmah A, Bidan Desa Pammesakang Marlina, A.MD. Keb serta Babinsa Desa Pammesakang Peltu Yosep Padang.

Adapun peserta pengobatan gratis bagi Lansia sebanyak 45 orng, dengan diagnosa, hipertensi, nyeri sendi, fertigo dan lainnya.

Bidan Desa Pammesakang, Marlina, A.MD. Keb menyampaikan, pengobatan gratis adalah bentuk kegiatan non-fisik TMMD ke-120 Kodim 1403/Palopo yang sangat bermanfaat bagi warga setempat.

“Menurut saya ini sangat bermanfaat bagi warga setempat dan saya bersyukur kepada anggota TNI atas adanya kegiatan pengobatan gratis ini,” ucapnya.

Dia juga berharap kegiatan yang bermanfaat seperti ini bisa terus dilaksanakan dengan bekerja sama dari berbagai pihak demi kepentingan masyarakat. (*)

News Feed