English English Indonesian Indonesian
oleh

Lapangan Syekh Yusuf Gowa, Destinasi Favorit Sore Hari

MAKASSAR, FAJAR — Lapangan Syekh Yusuf yang terletak di Jl Masjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, dipadati warga yang antusias melakukan lari sore.

Lapangan ini menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat untuk berolahraga dan menikmati udara segar di sore hari. Sejak pukul 16.00 Wita, warga dari berbagai kalangan usia sudah mulai berdatangan.

Mereka tampak semangat memanfaatkan fasilitas jogging track yang tersedia di sekitar lapangan. Mereka datang dengan perlengkapan olahraga yang lengkap. Mulai dari pakaian olahraga, sepatu lari, hingga botol air minum untuk menjaga hidrasi selama berlari.

Lapangan Syekh Yusuf yang terletak strategis dan dilengkapi fasilitas memadai. Keberadaan fasilitas yang memadai tersebut menjadi salah satu alasan utama warga memilih lokasi ini untuk berolahraga. Jalur jogging yang bersih dan terawat, serta pemandangan yang indah, membuat aktivitas lari sore semakin menyenangkan.

Wika, pengunjung yang baru pertama kali berolahraga di Lapangan Syekh Yusuf menyampaikan kesannya terhadap tempat tersebut.

“Biasanya saya joging di CPI. Ini pertama kalinya saya joging di sini karena rekomendasi dari teman. Katanya bagus ini lapangan untuk joging. Dan ternyata memang iya, bagus. Karena bersih dan banyak orang juga joging. Jadi saya tidak malu untuk joging, karena banyak teman,” ungkap wanita yang beralamat di Banta-bantaeng ini.

Sementara itu, Nadya, sahabat dari Wika, mengatakan, dia merekomendasikan Lapangan Syekh Yusuf kepada temannya karena terkesan dengan kebersihan dan fasilitas yang tersedia.

News Feed