English English Indonesian Indonesian
oleh

Jemaah Haji Khusus Al Jasiyah Berangkat 25 Mei 2024

FAJAR, MAKASSAR — Jemaah haji Indonesia telah mulai diberangkatkan ke tanah suci. Tahun ini menjadi jumlah jemaah haji terbesar Indonesia dengan kuota sebesar 221.000, ditambah 20.000 sehingga total 241.000 jemaah haji reguler dan haji khusus.

Demikian pun Al Jasiyah Travel, penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) yang berizin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia akan memberangkatkan jamaah haji khusus pada 25 Mei 2024 mendatang.

Adapun fasilitas yang didapatkan oleh jemaah haji khusus Al Jasiyah Travel pada keberangkatan 2024 yakni menggunakan pesawat Qatar Airways dan hotel bintang lima di Mekkah Marriot.

“Alhamdulillah persiapan keberangkatan haji tahun ini sudah rampung dan Al Jasiyah travel bergabung dalam konsorsium ASPHIRASI berangkat pada 25 Mei mendatang,” sebut CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat, pada acara Manasik Umrah di Hotel Novotel, Selasa, 14 Mei 2024.

Ketua Astindo Sulsel itu juga mengatakan sebagai persiapan keberangkatan, hari ini pihaknya melaksanakan manasik umrah di Hotel Novotel.

“Yang dibawakan oleh Ustaz H Muchsin Ramlan sebagai pembimbing ibadah, juga hadir Direktur RS Hermina dr Sulkifli memberi edukasi kesehatan kepada para jemaah,” ucapnya. (sae)

News Feed