English English Indonesian Indonesian
oleh

Guardiola Bilang Wajib Tekuk Spurs untuk Juara Liga Inggris, Ange Postecoglou Tegaskan tak akan Mengalah

FAJAR, LONDON—Manchester City akan melakoni pertandingan kunci dalam penentuan gelar Premier League di markas Tonttenham Hotspur, dini hari nanti.

Kemenangan dibutuhkan sang juara bertahan agar mereka bisa kembali ke puncak klasemen dan memegang kendali dalam perebutan gelar dengan Arsenal di pekan terakhir di mana saat ini kedua klub terpaut satu angka di puncak klasemen.

Hasil apapun selain kemenangan akan membuat City di posisi sulit. Makanya, sang pelatih Pep Guardiola memberikan peringatan tegas jelang duel di Tottenham Hotspur Stadium ini.

Menurut Guardiola, mereka harus pulang dengan tiga angka kalau masih ingin menjadi kampuin Liga Inggris musim ini. ”Kami tidak akan memenangkan gelar jika kami tidak mengalahkan Spurs,” tegasnya dalam video di situs Premier League.

Tapi manajer Spurs, Ange Postecoglou menegaskan tidak akan mengalah begitu saja,. Bahkan meski itu berarti mereka harus membantu Arsenal untuk juara.

“Saya tidak akan pernah mengerti seseorang ingin timnya kalah,” tegas sang pelatih yang mengatakan mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk mengalahkan Man City, meskipun itu menguntungkan rivalnya, Arsenal. (amr)

News Feed