English English Indonesian Indonesian
oleh

Chaidir-Suhartina Daftar di Partai Nasdem

FAJAR, MAROS – AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari kembali mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Senin sore, 13 Mei. Kali ini mereka mendaftarkan diri di Partai Nasdem.

Dalam pengambilan formulir itu, ASs Chaidir Syam diwakili oleh Kader PAN, Marjan Massere sedangkan Suhartina Bohari diwakili oleh Kader Golkar , Muhammad Danial. Marjan Massere menjelaskan kalau Nasdem merupakan partai keenam yang telah didaftari oleh pasangan Chaidir dan Suhartina.

“Sebelumnya kami sudah mendaftar di PKB, PBB, Hanura, Demokrat, PDIP dan hari ini kami mengambil formulir di Nasdem,”ungkapnya.

Dia mengatakan kalau masih ada tiga partai lainnya yang dibidik untuk bergabung dalam koalisi Hati Kita Keren Jilid II ini, yani Gerindra, PKS dan PPP. “Kita masih menunggu informasi pembukaan pendaftaran partai ini. Untuk pengembalian formulir kemungkinan akan dilakukan bersamaan Nasdem, Gerindra, PKS dan PPP,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Nasdem Maros, Rahmat Pawero, mengatakan pendaftaran Cabup-Cawabup dibuka selama sepekan. “Pendaftaran dibuka mulai tanggal 8 hingga 15 Mei,” katanya.

Pendaftaran untuk bupati dan wakil bupati dilakukan di kantor Nasdem di Jalan Nasrun Amrullah. Menurutnya pendafatar harus memiliki potensi dan memenuhi syarat. “Yang jelas kriteria kami harus mau berbuat untuk kemaslahatan ummat,” pungkasnya. (rin)

News Feed