English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengawai Pemprov Sulbar: Terima Kasih Prof Zudan, Pelayanan Terbaik akan Dilanjutkan

FAJAR, MAMUJU – Pj Gubernur Sulbar periode 12 Mei 2023 hingga 12 Mei 2024, Prof Zudan Arif Fakrulloh, mengucapkan perpisahan dari Tanah Mandar setelah menjalankan tugas selama 365 hari. Seluruh elemen masyarakat Sulbar merasa kehilangan sosok Pj Gubernur Sulbar yang telah memberikan kontribusi nyata bagi daerah.

Salah satu masyarakat, Stephanus Buntu Madika, menyatakan sangat merasakan manfaat kehadiran Prof Zudan di daerahnya. “Terima kasih banyak, Prof Zudan. Sepanjang hidup, saya dan keluarga tidak akan melupakan kebaikan Bapak Prof. Jangan lupakan kami, Pak Prof. Kami akan selalu merindukan Bapak Prof Zudan,” tulisnya melalui pesan singkat kepada Prof Zudan pada Senin, 13 Mei 2024.

Berbagai warga lainnya juga menyampaikan rasa kehilangan terhadap sosok Pj Gubernur yang sangat memperhatikan masyarakat Sulbar.

Dia memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui program-program yang dijalankan, seperti program 4+1 dan delapan program nasional.

“Terima kasih, Pak Gubernur, atas segala dedikasi yang sangat luar biasa bagi Sulawesi Barat. Capaian ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Barat,” ucap salah satu pegawai di Pemprov.

Mengingat Prof Zudan Arif Fakrulloh mencanangkan dan mengarahkan agar gaji pegawai ASN dan non-ASN dibayarkan pada setiap tanggal baru.

Hal ini ditegaskan oleh salah satu pegawai di bagian Keuangan Pemprov yang melaksanakan arahan Prof Zudan.

“Bapak menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat selama 365 hari (12 Mei 2023 – 12 Mei 2024), yang terasa begitu singkat tetapi begitu bermakna. Beliau telah mencatat banyak prestasi dan inovasi di Bumi Malaqbi,” ucap Syaharuddin, Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda BPKPD Provinsi Sulawesi Barat.

News Feed