English English Indonesian Indonesian
oleh

Masa Jabatan Pj Gubernur Sulbar Berakhir, Prof Zudan Sampaikan Pesan Menyentuh kepada Masyarakat Sulbar

Selama 1 (satu) tahun ini kami telah meletakkan pondasi yang kokoh, pondasi birokrasi modern untuk Provinsi Sulawesi Barat demi masa depan Sulawesi Barat.
Tentunya masih banyak harapan belum diijabah. Namun saya percaya, dengan SDM yang terus mengokohkan nilai malaqbi dan mellete diatonganan, Mari jadikan Sulawesi Barat sebagai provinsi yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur , yaitu provinsi yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Saya menyadari , banyak kelemahan dan kekurangan serta kekhilafan sebagai pribadi maupun dalam pelaksanaan tugas kedinasan. Untuk itu, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan ibu bapak selama ini. Mari kita lanjutkan perjalanan ini dengan semangat dan frekuensi yang sama, demi kebaikan bersama, kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Sulbar.
Sulbar Maju Terus.

Untuk selanjutnya, agar tidak ada kekosongan kepemimpinan, Bapak Menteri Dalam Negeri menunjuk Sekda Provinsi Sulbar (Bapak Dr Muhammad Idris) sebagai pelaksana tugas harian gubernur Sulbar.

Mohon doa untuk Sulawesi Barat dan untuk kita semua, selamat dunia akherat. Aamiiin Allahumma Aamiin.

Salam hangat

Zudan Arif Fakrulloh dan Keluarga

News Feed