English English Indonesian Indonesian
oleh

Masa Jabatan Pj Gubernur Sulbar Berakhir, Prof Zudan Sampaikan Pesan Menyentuh kepada Masyarakat Sulbar

FAJAR, MAMUJU-Masa jabatan Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh berakhir. Mengisi jabatan tersebut, Menteri Dalam Negeri menunjuk Sekda Provinsi Sulbar, Muhammad Idris sebagai Pelaksana Tugas Harian Gubernur Sulbar.

Setelah berakhir, Prof Zudan menyampaikan pesan menyentuh bagi masyarakat Sulbar. Berikut pesan dan doanya dikutip secara langsung:

Mohon Diri dan Mohon Doa

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Seluruh Warga Sulawesi Barat yang saya sayangi, saya kasihi dan saya hormati

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Barat pada tanggal 12 Mei 2024,
dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada seluruh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, jajaran perguruan tinggi, awak media, jajaran pemerintah baik eksekutif, legislatif, maupun yudikatif.

Dalam hal ini pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, Pimpinan dan Anggota TNI Polri, Para Ka OPD dan ASN, serta semua pihak dan masyarakat atas perhatian, dukungan, dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama setahun sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Barat
Suatu kehormatan besar bagi saya ditugaskan menjadi PJ Gubernur di tengah-tengah warga Sulawesi Barat yang ramah dan baik hati, kita telah menjalani perjalanan yang penuh tantangan namun juga penuh prestasi. Saya sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh masyarakat, serta para pemimpin lokal dan semua pihak terkait. Bersama-sama, kita telah mencapai banyak hal yang luar biasa.

Namun, perjalanan kita belum selesai. Mari kita terus berjuang bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Sulawesi Barat
Genap setahun menebar kasih sayang dengan berbagai program pemerintah di Provinsi Sulawesi Barat .
Provinsi Sulawesi Barat dengan masyarakat yang malaqbi dan senantiasa berjalan di atas kebenaran (mellete diatonganan) menjadi modal kedepan untuk meneruskan apa yang selalu saya tegaskan selama satu tahun berada di Sulbar. Yaitu menebar kasih sayang dan membuat masyarakat bahagia.

News Feed