English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni Terbaik IAIN Palopo Dapat Beasiswa Lanjut S-2

FAJAR, PALOPO- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo kembali mengukuhkan 300 wisudawan pada wisuda periode 1 2024 yang digelar di Auditorium Phinisi IAIN Palopo, Sabtu 11 Mei 2024. Masing-masing; Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) sebanyak 140 orang, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) 73 orang, Fakultas Syariah 12 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sebanyak 49 orang dan Pascasarjana 26 orang.

Wisudawan terbaik tingkat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo program sarjana diberi apresiasi melalui beasiswa untuk lanjut magister (S-2) di kampus yang sama. Ia adalah Rusdi S.E (IPK 3.83) dari prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sementara, alumni terbaik fakultas diberi beasiswa untuk peningkatan keterampilan berbahasa asing (Inggris dan Arab) selama 1-2 bulan di Kediri-Jawa Timur.

Alumni terbaik tingkat universitas, Rusdi SE mengaku diberikan beasiswa untuk melanjutkan Studi (S2) di IAIN Palopo. Beasiswa itu disampaikan langsung oleh rektor atas prestasi yang diraih Rusdi. “Saya bersyukur kepada Allah SWT, juga kepada kedua orang tua yang telah mendoakan dan mensupport. Juga kepada rektor dan jajarannya, para dosen yang telah membimbing sehingga saya menjadi mahasiswa lulusan terbaik di IAIN Palopo” ungkapnya.

Rektor IAIN Palopo, Dr Abbas Langaji MAg menuturkan wisuda bukan sekadar buah dari kerja keras, kesabaran, ketekunan, kedisiplinan, dan kesungguhan kalian dalam menempuh proses dan dinamika studi. Melainkan juga karena berkat ketabahan serta doa tulus dari orang-orang tua kalian yang tiada pernah henti merapalkan bait doa demi kesuksesan studi.

News Feed