English English Indonesian Indonesian
oleh

Smart Upgrade Festival Hadirkan Beragam Aktivitas Seru dan Menarikdi Mal Ratu Indah

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota dengan bangga mempersembahkan Smart Upgrade Festival di Atrium Mal Ratu Indah Makassar selama 9-19 Mei 2024.

Selain menampilkan berbagai kendaraan unggulan Toyota, Smart Upgrade Festival juga turut menghadirkan berbagai aktivitas seru dan menarik bagi para pengunjung. Beragam aktivitas seru dan menarik menanti pengunjung mulai dari permainan dan kegiatan kreatif, kompetisi yang menantang, hingga penampilan musik yang menghibur.

Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin, mengatakan, seluruh aktivitas terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pengunjung dapat langsung datang ke Atrium Mal Ratu Indah Makassar dan mendaftar untuk mengikuti kegiatan yang diinginkan.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini gratis. Silakan ajak teman, keluarga, dan kerabat untuk mengikuti berbagai aktivitas seru dan menarik yang Kalla Toyota hadirkan,” pungkasnya.

Tak hanya menghadirkan hiburan. Smart Upgrade Festival juga menawarkan berbagai promo dan hadiah istimewa bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan Toyota.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapat bunga 0 persen selama setahun, DP mulai Rp10 jutaan, angsuran mulai dari Rp3 jutaan, gratis servis selama tiga tahun atau service ke-7, dan subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta.

Khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan selama periode Smart Upgrade Festival juga akan mendapat undian doorprize dengan hadiah Playstation 5, travel card, member atv, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Smart Upgrade Festival merupakan salah satu bentuk komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain hiburan, festival ini juga menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi tentang program Smart Upgrade yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pembeli mobil Toyota.

News Feed