English English Indonesian Indonesian
oleh

Kembali Menang, Pioli Sedih dengan Kritik Fans AC Milan

FAJAR, MILAN—Penggemar AC Milan tak puas dengan pencapaian tim kesayangan mereka musim ini. Bahkan, protes penggemar mungkin akan terus berlanjut hingga akhir musim.

Banyak yang berpikir bahwa fans Milan mestinya berterima kasih kepada pelatih Stefano Pioli atas semua yang telah dia lakukan selama bertahun-tahun. Dan Pioli secara terbuka mengaku sedih dengan kondisi ini.

“Saya sangat sedih dengan situasi ini, karena kami sangat bangga menciptakan simbiosis dengan para penggemar, yang menyampaikan hal positif, energi, dan kepercayaan diri. Saya berharap untuk masa depan Milan semuanya bisa terselesaikan, dan saya yakin itu akan terjadi,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

Pioli sendiri belum tahu masa depannya di San Siro. “Mengenai apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir saya, saya belum berbicara dengan pihak klub. Kami masih punya dua putaran lagi, musim belum berakhir,” jelasnya.

Ia pun berharap situasi bisa lebih baik. “Saya berharap semua orang di Milan dapat menemukan kembali harmoni, antusiasme, dan energi yang membantu kami mencapai hal-hal yang mungkin tidak diyakini oleh siapa pun,” ujarnya.

Beberapa nama sudha muncul sebagai calon pengganti Pioli. Yang difavoritkan sejauh ini adalah Sergio Conceicao, sehingga presenter Sky Sport Italia bercanda itulah alasan Rafael Leao berada di bangku cadangan malam ini.

Semua pemain mengenakan nama keluarga ibu mereka di jersey malam ini untuk menghormati Hari Ibu sehingga Leao terpaksa harus mengenakan Conceicao 10.

“Saya tidak tahu itu namanya! Ini juga merupakan bagian dari pekerjaan,” kata Pioli sambil tertawa.

News Feed