English English Indonesian Indonesian
oleh

DPP PAN Beri Rekomendasi Tunggal untuk Mitra Fakhruddin MB di Pilkada Enrekang

FAJAR, MAKASSAR-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menerbitkan surat rekomendasi untuk calon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada 2024. PAN memberi rekomendasi kepada 1300 bakal calon kepala daerah se-Indonesia. Khusus untuk Pilkada Enrekang, PAN memberi rekomendasi tunggal hanya untuk Mitra Fakhruddin MB.

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto kepada Mitra Fakhruddin, di Jakarta, Sabtu 11/5. Ditandatangani oleh Ketua Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno

Wakil Ketua MPR-RI ini mengatakan, rekomendasi tunggal menunjukkan kesiapan PAN memenangkan Mitra Fakhruddin. DPP PAN juga meyakini Mitra Fakhruddin layak dan sangat siap memenangkan Pilkada Enrekang.

“Mitra Fakhruddin diminta segera memperkuat komunikasi politik untuk mencari koalisi dan calon wakil hingga Agustus nanti,” jelas Yandri.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta bakal calon kepala daerah yang diberi rekomendasi, agar berkomitmen dan bersungguh-sungguh membangun daerahnya.

PAN pun memastikan tidak meminta imbalan apapun, kecuali calon harus menepati janjinya kepada masyarakat. Sebagaimana lambang PAN, matahari, yang menyinari tanpa mengharap kembali.

Sementara Mitra Fakhruddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kepercayaan dari PAN.

“Insya Allah kami akan melaksanakan amanah dalam surat rekomendasi ini dengan sebaik-baiknya, dan melaporkan progresnya kepada DPP,” kata Mitra.

Diriinya saat ini terus bergerak menghimpun dukungan masyarakat, tokoh-tokoh, dan koalisi parpol. Mitra telah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke beberapa partai pemegang kursi di Enrekang. (*)

News Feed