English English Indonesian Indonesian
oleh

Cetak Gol Lagi saat Madrid Hajar Granada, Carlo Ancelotti belum Tahu Sehebat Apa Sebenarnya Arda Guler

FAJAR, GRANADA—Real Madrid mengalahkan Granada dengan skor 4-0 di Estadio Nuevo Los Cármenes har ini. Brahim Diaz mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya dilesakkan Fran Garcia dan pemain remaja Arda Guler.

Kemenangan Real Madrid atas Granada pada laga pekan ke-35 LaLiga ini disambut gembira sang pelatih Carlo Ancelotti yang bersama pasukannya sudah memastikan gelar pekan lalu. Bagi Ancelotti, ini hasil bagus untuk persiapan final Liga Champions.

“Kami merasa senang karena mereka semua bersaing, berjuang, menunjukkan kualitasnya dan bermain sebagai sebuah tim. Courtois dan Militão semakin membaik, sore yang menyenangkan. Tujuannya adalah untuk melaju ke final Liga Champions dengan skuad dalam performa terbaiknya dan saya pikir kami akan melakukan hal itu,” kata Ancelotti di situs Madrid.

Ia secara khusus mengomentari perkembangan Arda Güler yang didatangkan musim panas lalu. Ancelotti memuji efektivitas playmaker Turki itu.

“Dia masih sangat muda dan dia menunjukkan betapa hebatnya bakatnya. Dia sangat efektif di depan gawang. Dia benar-benar berbakat alami dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Sulit untuk mengetahui seberapa bagus dia pada tahap ini,” jelasnya.

Selain Guler, Ancelotti memuji Brahim Diaz. Menurutnya, pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan itu sangat membantu mereka musim ini.

“Di antara para pemain yang kembali ke klub, tentu saja Brahim telah mengukir peran krusial sebagai bagian dari skuat namun kita tidak boleh melupakan Joselu atau Fran García, yang juga telah melakukan tugasnya dengan luar biasa. Mereka semua telah membantu tim untuk berada dalam kondisi terbaiknya saat ini,” tegasnya. (amr)

News Feed