Founder Makassar Culinary Night Mistrianie Andi Muin menyatakan, Makassar Culinary Night akan memiliki logo baru yang lebih berwarna dan ceria. Logo tersebut nantinya diperkenalkan secara resmi saat Makassar Culinary Night tahun ini berlangsung.
“Kami mau setiap orang yang mendengar nama Makassar Culinary Night akan langsung senang dan ingat bahwa di MCN (Makassar Culinary Night) mereka tidak hanya jajan kuliner favoritnya, tetapi menjadi ajang bertemu, bermain dan bersantai,” kata Mistri.
Ada banyak aktivasi dalam Makassar Culinary Night tahun ini. Selain Food Festival, ada juga Activity Class, Playground, dan Music Performance. Selain itu, Makassar Culinary Night sendiri selalu aktif mengampanyekan gerakan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai sebagai bentuk kecintaan terhadap bumi.
Makassar Culinary Night kali ini menargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 40.000 orang dalam dua hari gelaran dengan total transaksi mencapai Rp1,5 miliar. (sae)