English English Indonesian Indonesian
oleh

Meriah, Army of God Peringati Momen Kenaikan Yesus

MAKASSAR, FAJAR — Army of God yang merupakan komunitas anak muda yang berasal dari Gereja Mawar Sharon, memperingati momen kenaikan Yesus Kristus di Mal Phinisi Point, Makassar, Kamis, 9 Mei 2024.

Hari kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus merupakan salah satu hari raya bagi umat Kristiani, selain Natal dan Paskah. Di hari tersebut, mereka akan beribadah atau berdoa bersama di gereja, untuk memperingati kenaikan Tuhan Yesus ke surga.

Namun di tahun ini, ada yang spesial. Sebab untuk pertama kalinya Army of God memperingatinya dengan menggelar sebuah event.

“Ini adalah event pertama kita yang dilaksanakan di Mal Phinisi Point,” ucap Desti, selaku PIC event AOG Fest.

Selain untuk merayakan kenaikan Yesus Kristus, event tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak muda tentang komunitas rohani mereka yaitu Army of God. Serta mengajak setiap anak muda kristen di Makassar, agar dapat memberikan dampak dengan skill atau talenta yang telah diberikan Tuhan.

“Untuk selanjutnya belum ada plan sih. Doakan aja semoga kita ada next event,” sambung Desti.

Army of God Fest 2024 dimulai pukul 14.00 Wita. Ada penampilan live music, talkshow, games, dance, serta art perfomance yang berlangsung sangat meriah. Event tersebut terbuka untuk umum, pengunjung dapat menikmati rangkaian acara di sekitaran Atrium Tokyo (samping Starbucks), ataupun dari lantai dua Mal Phinisi Point.

Kemudian acara puncak acara pada pukul 16.00 Wita, para pengunjung atau peserta event memadati area panggung untuk berdoa bersama.

News Feed