English English Indonesian Indonesian
oleh

Ekspansi Gojek Tingkatkan Pengalaman Pengguna

MAKASSAR, FAJAR — Gojek selalu memberikan yang terbaik bagi penggunanya, dengan memberikan layanan-layanan yang dibutuhkan. Seperti halnya transportasi, pengiriman makanan, maupun barang.

“Dengan teknologi yang terkini, mampu untuk memudahkan pelanggan. Untuk bisa mendapatkan layanan yang cepat, baik, bisa diandalkan, dan yang pasti murah,” kata Aji Wihardandi selaku Head of Regional Corp Affairs, Rabu, 8 Mei 2024.

Ia menambahkan, pihaknya mengintegrasikan dengan aplikasi Gojek yang kini tersedia dan bisa diunduh oleh pengguna untuk memudahkan dan bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan. Gojek juga akan terus berdaptasi dalam merespons tantangan dan peluang di tengah persaingan pasar yang semakin ketat.

Gojek akan terus berkembang agar bisa memberikan pengalaman yang semakin baik dan bisa diandalkan bagi para pengguna. Gojek juga memastikan akan memberikan beberapa privilege kepada para penggunanya seperti keamanan, kenyamanan, serta diskon-diskon yang tentunya akan terus memanjakan penggunanya.

“Yang pastinya, Gojek itu kalau dari ekspansi nya melihat potensi-potensi dari semua daerah yang memang membutuhkan layanan Gojek. Karena setiap daerah itu kebutuhannya beda-beda. Ada yang membutuhkan layanan transportasi, ada juga yang membutuhkan lebih banyak layanan makanan dan lain-lain,” urai Aji.

“Strategi ekspansi disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah, di mana daerah itu memerlukan layanan transportasi digital dan tentu saja ada infrastruktur internet yang memadai,” lanjutnya.

News Feed