English English Indonesian Indonesian
oleh

Atur Strategi Menuju Pilgub, Danny Pastikan Daftar ke PPP

”Kan dalam Pilkada itu ada yang namanya strategi. Selama strategi itu masih disusun, maka saya harus silent dulu. Jadi saat ini saya sedang menyusun strategi,” tuturnya.

Bahkan dia mengaku sangat dekat dengan sejumlah oengurus DPP PPP, termasuk Wakil Ketua Umum Amir Uskara. Kata dia, mereka sering sharing dan berbagi informasi mengenai banyak hal.

”Saya sama Pak Amir Uskara sering ketemu, terakhir dua minggu lalu di nikahanan aknya Pak Ma’ruf Amin. Kami sering share, bicara soal kekinian dengan segala dinamika yang ada,” ungkapnya.

Dalam proses Pilkada, menurutnya, dia sudah banyak makan asam-garam. Sebab dia sudah empat kali ambil bagian dalam Pilkada meski baru dua kali menjadi Wali Kota. Pertama 2013 sebelum kotak kosong, kemudian kotak kosong, juga 2020.

”Untuk Pilgub yang lebih luas, tentu strateginya berbeda. Yang paling menentukan di Pilgub itu adalah strategi yang harus disusun. Nah pada saat susun strategi, tidak boleh kita bilang strategi saya begini. Saya kira saya sedang menyusun strategi,” jelasnya. (wid)

News Feed