English English Indonesian Indonesian
oleh

Nurkanita Kahfi Apresiasi Kontingen MTQ Asal Kabupaten Bantaeng di Tingkat Provinsi

FAJAR, BANTAENG- Tokoh Pemuda Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi memberi apresiasi penuh terhadap kontingen MTQ asal Kabupaten Bantaeng yang mengikuti pelaksanaan MTQ ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Takalar yang berlangsung mulai 2-8 Mei 2024.

Nurkanita Kahfi yang juga merupakan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel ini mengaku menaruh perhatian besar terhadap seluruh peserta dan kontingen MTQ dari Kabupaten Bantaeng.

“Tentu kita menaruh perhatian besar terhadap peserta kita dari Kabupaten Bantaeng yang mengikuti MTQ Tingkat Provinsi. Saya pribadi mengucapkan selamat mengikuti MTQ dan semoga sukses disetiap event yang ada dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi ini,” paparnya.

Pihaknya juga memberi apresiasi yang tinggi dengan harapan seluruh peserta MTQ asal Bantaeng selalu semangat dalam mengikuti setiap cabang lomba di MTQ Tingkat Provinsi ini.

“Untuk semua peserta dari Kabupaten Bantaeng yang mengikuti berbagai cabang lomba semoga semuanya sukses,” ungkapnya yang juga sebagai staf Ketua Komisi VIII DPR RI ini.(fit)

News Feed