English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank Mandiri Taspen Raih Prestasi, Naik Kelas ke KBMI 2

Saat ini, Bank Mandiri Taspen telah memiliki layanan mobile banking app yang diberi nama Movin. Sejak diluncurkan di tahun 2022 saat ini total transaksi Movin telah mencapai 500.000 transaksi per bulan dari 85 ribu nasabah aktif.

Sejalan dengan tren perbankan ke depan, Bank Mandiri Taspen akan terus menyempurnakan Movin sebagai layanan mobile banking yang unggul dengan kelengkapan produk dan fitur finansial perbankan, mendukung kebutuhan finansial hingga kebutuhan lainnya dan tetap mudah digunakan, khususnya oleh nasabah pensiunan.

Tentang Bank Mandiri Taspen
Sampai dengan Maret 2024, total aset yang dimiliki Bank Mandiri Taspen di posisi 63,7 trilliun. Saat ini, Bank Mandiri Taspen memiliki jaringan kantor sebanyak 291 jaringan yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan 17 ribu jaringan ATM Bank Mandiri, Link, dan ATM Bersama. (*/adi)

News Feed