English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasdem Mendengar Seri Ke-2, Upaya Nasdem Sulsel Mencari Calon Pemimpin Ideal di Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel menggelar Dialog Interaktif dengan tema ‘Nasdem Mendengar: Makassar Mencari Pemimpin’ pada Sabtu, 20 April 2024, di Kantor DPW Nasdem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Seri ini menghadirkan pembicara Akademisi Unhas, Adi Suryadi Culla dan Prof Abdul Madjid Sallatu yang dimoderatori kader Nasdem, Arum Spink. Pada Nasdem Mendengar itu menghadirkan sejumlah pakar, aktivitas, media, dan pemuda. Tujuannya mendengarkan kriteria calon pemimpin di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse menyebutkan, Nasdem Mendengar sudah dua kali digelar. Pertama, membahas kriteria figur Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, yang seri kedua membahas Pilwalkot Makassar. Kata dia, pentingnya Nasdem Mendengar dengan mengundang para profesor dan rekan lainnya untuk mendengarkan saran mereka.

“Kami tidak ingin hanya berasumsi di dalam kantor Nasdem atau di partai ini sendiri. Ternyata, banyak hal yang perlu dilakukan. Oleh karena itu, kami membutuhkan masukan dan saran dari orang-orang pintar, cerdas, dan senior kami,” jelasnya.

Menurutnya, Nasdem membutuhkan saran dan masukan jelang penentuan sikap di Pilkada semua daerah. “Saya tahu bahwa bersama teman-teman di Nasdem, banyak orang datang mengirim pesan bahwa mereka ingin menjadi gubernur, wakil gubernur, wali kota, atau wakil wali kota, khususnya di Makassar. Namun, kami membutuhkan masukan dan saran dari orang-orang pintar, sehingga kami dari Nasdem Sulsel bisa mengambil keputusan ke depannya dengan tepat,” ungkap anggota DPR RI ini.

News Feed