English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Inspeksi Aspek Teknis dan HSSE Jelang Lebaran

Secara rinci sebanyak 28 SPBU yang dilakukan inspeksi yang terletak di jalur mudik, wisata, dan rawan bencana yang terdiri dari 22 SPBU di wilayah Sulawesi Selatan yaitu di Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang, Polewali Mandar, Mamuju, Sidrap, Wajo, Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Bone, Soppeng, Bone, Sinjai, dan Takalar. Terdapat empat SPBU di Sulawesi Utara yaitu di Manado, Tomohon, Minahasa, dan Bitung, serta dua SPBU di Kendari dan 2 SPBU di Gorontalo.

Fahrougi menambahkan, komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen. “Ini adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga distribusi dan stok BBM serta LPG sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaannya di SPBU, dan pemudik dapat melakukan perjalanan mudik dengan tenang, aman dan lancar,” pungkasnya.

Dirinya juga mengimbau bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik nantinya. “Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pengisian BBM secara full tank di SPBU, dan bagi yang mudik agar memastikan keamanan LPG di rumah, seperti melepas regulator dari tabung,” ujar Fahrougi. (sae)

News Feed