English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Lebaran, MaRI Gelar Extended Hour Sale, Buka Lebih Lama

MAKASSAR, FAJAR — Menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Park menghadirkan program spesial bertajuk Extended Hour Sale. Jam operasional mal diperpanjang hingga pukul 23.00 Wita, dari yang biasanya hanya sampai pukul 22.00 Wita.

Program ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk berbelanja kebutuhan lebaran dengan lebih leluasa dan menikmati berbagai promo menarik. Extended Hour Sale di MaRI dan Nipah Park berlangsung mulai 5 hingga 7 April 2024.

Pengunjung dapat menikmati berbagai promo spesial Lebaran. Seperti diskon hingga 70 persen di berbagai tenant fashion, F&B, gadget, health & beauty, dan lainnya. Juga ada cashback dan Buy 1 Get 1 Free.

Selain berbelanja, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru lainnya antara lain fashion show yang menampilkan koleksi busana Lebaran terbaru dari berbagai tenant. Tak hanya itu, Live Instagram Belanja dari Rumah juga dihadirkan untuk memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dari rumah.

“Program Extended Hour Sale ini kami hadirkan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pengunjung selama bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idulfitri. Dengan perpanjangan jam operasional dan berbagai promo menarik yang ditawarkan, kami berharap para pengunjung dapat memenuhi kebutuhan Lebaran mereka dengan lebih mudah dan menyenangkan,” ungkap Datu Primadona Husain, Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Jumat, 6 April 2024.

Ia juga menambahkan, bahwa pihak mal menghadirkan berbagai program hiburan dan aktivitas menarik untuk memeriahkan suasana Lebaran di MaRI dan Nipah Park.

News Feed