English English Indonesian Indonesian
oleh

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Pelindo Lakukan Program Berbagai Ramadan 1445

FAJAR, MAKASSAR — PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM), salah satu subholding dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group mendukung kebutuhan masyarakat, melalui program Pelindo Berbagi Ramadan di tahun ini.

Untuk Subholding Pelindo Jasa Maritim yang berkantor pusat di Makassar, program bantuan diberikan di area terdekat dari pelabuhan. SPJM telah berkordinasi dengan Forum Kordinasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Provinsi Sulsel. Forum ini adalah forum yang dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mengoptimalisasi peran serta dan fokus bantuan sosial dan lingkungan Perusahaan sehingga lebih terarah dan tuntas serta terjaga akuntabilitasnya.

“Tujuan Pelindo Berbagi Ramadan Tahun 2024 adalah sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab PT Pelindo Jasa Maritim terhadap masyarakat yang kurang beruntung, yang banyak terdapat di sekitar pelabuhan,” kata Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar, Sekretaris Perusahaan SPJM, Sabtu, 30 Maret 2024.

Lebih lanjut, Patrick mengatakan, keluarga besar SPJM bermaksud untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. “Sebab tentunya sebagai umat beragama wajib untuk memuliakan dan membahagiakan sesama,” ujarnya.

Demikianlah tujuan itu diimplementasikan salah satunya dalam program kerja yang dijalankan sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam program berbagi ini.

Bantuan diberikan kepada sebagian warga yang bermukim di Kecamatan Wajo, khususnya kelurahan Cambayya, para petugas pemadam kebakaran, para pedagang kaki lima di Pelabuhan Kawasan Paotere adalah penerima bantuan ini.

News Feed