English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelora Bentuk Pokja Pilkada, Dikendalikan Mudzakkir Ali Djamil

FAJAR, MAKASSAR-Setelah penetapan hasil pemilu oleh KPU, DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan siap menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak pada bulan November tahun 2024. DPW Gelora Sulsel telah membentuk Pokja Pilkada, dengan Mudzakkir Ali Djamil sebagai Sekretaris DPW yang mengomandoi.

“Saya telah ditugaskan sebagai ketua Pokja Pilkada Wilayah, dengan dibantu oleh Asriady Samad sebagai wakil ketua dan Hasdar sebagai sekretaris,” jelasnya.

Tugas utama dari pokja Pilkada ini adalah menyusun rencana strategis untuk memenangkan Pilkada, membuat pemetaan figur internal yang memiliki potensi untuk maju sebagai calon kepala daerah, serta melakukan penjaringan calon kepala daerah,” ujar Mudzakkir Ali Djamil.

Di beberapa daerah, kata dia, artai Gelora berhasil mendapatkan kursi di tingkat kabupaten dan kota. Tentu saja, hal tersebut merupakan modal utama bagi partai dalam menghadapi Pilkada. Selain itu, juga memiliki jaringan struktur yang solid dan tokoh partai di daerah yang memiliki potensi untuk maju sebagai calon kepala daerah.

“Ini juga menjadi keunggulan yang harus dikelola dengan baik. Oleh karena itu, kami juga sangat yakin bahwa Gelora memiliki daya tarik dan peluang untuk berkontribusi maksimal pada Pilkada 2024 ini,” tegasnya. (*/ham)

News Feed