English English Indonesian Indonesian
oleh

Hotel Khas Makassar Siapkan Lebih 100 Menu Berbuka Puasa

MAKASSAR, FAJAR — Hotel Khas Makassar memanjakan lidah tamu dengan beragam menu masakan selama Ramadan. Bertema Loka Nusantara Khas Ramadan, ada lebih dari 100 menu yang bisa disantap untuk berbuka puasa.

Menu-menu tersebut merupakan kuliner khas dari Sabang hingga Merauke. Menu Nusantara ini disajikan bervariasi setiap hari, agar tamu tak bosan menyantapnya.

Sales Marketing Manager Hotel Khas Makassar, Sri Wahyuni mengatakan, menu Makassar juga dihadirkan lebih variatif di hotel yang terletak di Jl Andi Mappanyukki ini.

Mulai dari ayam gagape, ayam likku, dan ayam parape. Selain itu ada juga soto betawi, sop hipare papua, dan soto tebing sumbar.

“Tahun ini menu buka puasanya lebih lengkap dan variatif. Hanya Rp90 ribu per orang, sudah bisa makan sepuasnya,” ucap perempuan yang akrab disapa Yuni ini, Senin, 18 Maret 2024.

Selama Ramadan, Hotel Khas Makassar juga menyiapkan promo kamar Rp390 ribu per malam untuk dua orang. Sudah termasuk sahur/sarapan dan takjil. Ada juga promo kamar Rp550 ribu, include sahur/sarapan, takjil, dan iftar.

Salah satu menu yang cukup digemari oleh tamu yakni rendang daging. Yuni menambahkan, sejumlah tamu biasanya memesan ruang tersendiri untuk berbuka puasa. “Misalnya acara privat komunitas. Kalau soal menu, itu berbeda-beda di setiap Hotel Khas yang ada di Indonesia,” pungkasnya. (*)

News Feed