English English Indonesian Indonesian
oleh

Handycraft Indonesia Ramaikan Pasar Cendera Mata di Sharm El-Sheikh

Samy Fathy mengungkapkan pada tahun 2023 berhasil mengimpor 2 kontainer produk kerajinan dari Indonesia dan tahun ini direncanakan dapat mengimpor lebih dari 5 kontainer produk kerajinan tangan, melihat kunjungan wisatawan mancanegara mulai meningkat akhir-akhir ini.

Atase Perdagangan KBRI Kairo, dalam kunjungan ke showroom menyampaikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan Mr Samy Fathy dan Tim Sam Trade dalam mempromosikan, mengenalkan kehebatan Indonesia dan menjual produk unggulan kerajinan tangan Indonesia kepada para pelancong yang berlibur ke kawasan wisata Sinai Selatan ini.

Pelaksana Fungsi Ekonomi KBRI Kairo, Rifki Rustam Arsyad menambahkan, dalam kondisi ekonomi Mesir yang diharapkan segera akan membaik, permintaan terhadap produk Indonesia masih tetap berpeluang besar. KBRI Kairo akan merekomendasikan kepada pihak buyer Mesir agar dapat menjajaki untuk mengimpor produk-produk kerajinan Indonesia yang memiliki nilai seni dan nilai kreatif yang tinggi dari beberapa daerah di Indonesia. (rls/*)

News Feed