English English Indonesian Indonesian
oleh

Bugis Waterpark Adventure Manfaatkan Momentum Ramadan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

FAJAR, MAKASSAR — Bugis Waterpark Adventure (BWP) lakukan peremajaan berkala. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengunjung.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal mengatakan, peremajaan tersebut akan dimulai pada 11 Maret sampai dengn 3 April 2024.

“Sebenarnya maintenance berkala ini sudah dimulai sejak Januari yang lalu. Momentum Ramadan ini dimanfaatkan untuk melakukan peremajaan secara menyeluruh untuk fasilitas dan wahana bermain yang ada di BWP. Olehnya kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure, atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Edy, Jumat, 8 Maret 2024.

Edy menjelaskan, hal tersebut di atas merupakan peremajaan semua fasilitas dan wahana untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan.

“Tentu, tindakan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan, fasilitas, dan kenyamanan pengunjung setia BWP. Insyaallah BWP akan kembali beroperasi normal pada 4 April 2024 atau 25 Ramadan 1445 H,” jelas Edy.

Saat ini, lanjut Edy, sejumlah fasilitas yang sedang fokus dikerjakan yaitu Main Gate Phinisi. Kemudian untuk gazebo dan beberapa wahana lainnya akan dilakukan perbaikan kecil.

Marketing and Communication Manager Kalla Land and Property, Datu Primadona Husain menambahkan, perbaikan di beberapa fasilitas dan wahana merupakan salah satu komitmen manajemen untuk menunjang kenyamanan dan keamanan pengunjung.

“Insyaallah setelah Lebaran, pengunjung setia Bugis Waterpark Adventure akan merasakan suasana yang baru. Liburan seru bareng keluarga tercinta. Ini komitmen dari manajemen untuk meningkatkan pelayanan menjadi lebih optimal,” ungkap Ona, sapaan akrabnya.

News Feed